Come and See

Thursday, November 6, 2008

بسماللهالرحمنالرحيم

Here’s the rules :
1 Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


Wheeeww…akhirnya kelar juga nih PR..
Ten (10) Facts about me…

1. Berusaha untuk selalu memulai sesuatu dengan Bismillah. Kata ajaib, sejuta makna, sejuta kebaikan. ^_^

2. Be-ran-ta-kan. Ais...kalo masalah yang satu ini bisa bikin Ibu nyanyi pake nada paling tinggi…hihi…*nyengir sambil garuk-garuk leher*.

3. 65% masuk dalam kategori manusia bertipe sanguinis... memiliki pribadi yang hangat.. bersemangat dan menikmati hidup..hehe ( Ctrl+C, Ctrl+V dari blog lama).

4. Idealis, Perfeksionis dan Lucu…wkakak…

5.

Who is that girl I see,
staring straight back at me.
Why is my reflection someone I dont know,
must I pretend that i'm,
someone else for all time,
when will my reflection show who I am inside.

Lirik lengkapnya silahkan anda cari sendiri di google.. :D

6. Sedikit autis. Kadang2 kalo diajak ngobrol ga peernah konsentrasi. Manggut-manggut sih....tp ga ngerti apa yang diomongin… :p

7. 2J (Jepang –Jerman). Dua negara yang pengen banget disambangin. Dan bercita-cita kuat bisa study di sana. Aaamiiin.

8. Pengen banget ngerasain yang namanya musim salju. Pasti duiingin. Truz..kalo mau bikin sirup…tinggal buka pintu. Enak..enak..enak..:hammer:

9. Paling suka sama game bikinan Natsume Company. Serious Fun. Huaaa... Harvest Moon....I like it. Salut deh sama yg bikin game. Ampe dibela-belain beli buku petunjuknya. Liat tuh...main game aja butuh buku petunjuk..Apalagi hidup..^_~

10. Lagi seneng-senengnya ngasih komen di blognya anak-anak..(The Three Morons, Ayoe, Diana, Mirma, dll...Thank u ya..U r all my inspirator as a blogger...)


Dou..Ayoe?? Mou ii desu ka??....Yappari dekitta ne...


The Next Volunteers are :
Achie,
Nia,
Nana Phophon,
Dian Oktaviani,
Lya,
Intan,
Luthi,
Oki,
Taufan,
Radon.


Untuk temen-temen yang namanya tercantum dalam The Next Volunteer..
Please do ur homework..Dont be lazy..^_^


Labels:

21 comments:

dian said...

wkwkwkww... promosi abis lo, fi! hihi..

jadi pengen ikutan nulis 10 things about me!

BR,
Dian Oktaviani
http://dianoktaviani.co.cc

Ayoe said...

Yokatta, Fie-chan.. shukudai o mou kakimashita.. keisetsu ne.. hehe
Wah yg no.7, samaa..!! watashi mo yo.!
yg no.9, hihi sama lg, iya fi dulu ay jg smpe bli bukunya, bhkn walktrough2 dr hotgame, gamestation, etc, ay kumpulin semua, D.E.M.I. kepuasan, hahaha..

Ayoe said...

eh br sadar yg no.10.. aish aish.. jd malu.. (huehuek) doumo arigatou(^.^)y

Otherside Of PoPon said...

fifi..ini udah kesekian x-nya[alahhh br 2 x aja...lebai niy gw..hehehehhhee] gw comment di blog lo, trus kpn lo comment di gw..ah..arrggghhhh....huuuuhhhh...
10 things about you menarik jg tuh...klo gw mo bikin 1001 things about me aaahhh....bantuin yaksss....
BTW, lo promosi buangetzz seehhh??? dasar banci tampil yang udah kronis lo!!!!
huh melelahkan...but thanx God i have friend like this...

Anonymous said...

Halo vivi...

Anonymous said...

jangan lupa vi...
selalu ada 2 kemungingan (kemungkinan)
:D

Otherside Of PoPon said...

hai fi-v...
jgn ragu ye klo mo kirim komen ke gw!!!
laen x gw lanjutin deh komen gw...arrrgggghhhh pengen asoy niy...welelelelhhhh

Anonymous said...

@dian
Promosi?? udah kayak sabun..
Jadi inget pelajaran Bahasa Indonesia waktu SMA..
P1 : sabun = fi2,
P2 : fi2 = temen dian
Kesimpulan : dian suka banget temenan sama sabun. Hahaha.. ga jelas..

Just write 10 things about U..!!
I'm really waiting for it..


@ayoe
Aa..Yokatta, Ayoe-chan mo Harvest Moon suki deshou??
De..Issho ni Harvest Moon main-shoo.. hihi.. bahasa Jepang yang buruk :P

Hai..hai, doo itashimashite.


@mc
Serius na mau bikin 1001 things about you?? Hehehe..Sini2 fifi bantuin. Dengan senang hati..

(1-250) Kerjaannya tukang ngina-ngina orang..kronis!! Udah dicoba pake segala macem obat, tp blum sembuh2..Doakan ya teman2..wkakak..

(251-500) Suka banget skak matt-in orang kalo lg ngomong.. "Makasih ya na??" Gak ada!!

(501-750) Ngeselin!!, Nyebelin!!, Bikin kesel!!, Bikin BT..!! Arrrggghhh..

(751-1001) Orang yang aneh... Absolutely aneh!!

Oh God..why i should have a friend like her... *pukul-pukul pala ke kasur* hehe :P

Knowing her closer.. U will find something good of her. She is a really nice friend..Making fun moments with her..


@ipin
oh..come on, it's so a simple stuff.. Kau bisa?? ^_^

Anonymous said...

@All except Dian
Kenapa harus dua kali sih nulisnya?? Menuh-menuhin comment aja..!!
Hehe.. ^_~

Anonymous said...

viviiiii....akhirnya.
tambahin lagi tuh vi..jangan cuma 10..tapi 100 ato 1000 PR about vivi.

mmmmmm....yang nomer 2 itu lho...:D
clinnnggg clinng (matanya berkilau2 kaya di komik).
aduh mba...mba...ayo dong...debu dikomputer itu di bersih-LAH....wkwkk
eh salah DIBERSIH-KAN....

mmm...nanti deh gw ikutan bangunin lagi blog gw yang udah lama tidur..:P (pingsan kalee).










vivi said : alaaahh...apa sih nay...gazebo comment-nya.
onay said : :D

Anonymous said...

ada nama gw.. ada nama gw..
ada nama gw..
ada nama gw..
ada nama gw..
ada nama gw..

heboh sendiri wkwkwkwk.. ^_^

kawaid4r said...

caper-caper gitu deh, males gw

Anonymous said...

@onaycool
Ssssttt..!! debu yang mana ya?? :P


@mima
Kata adek fi2 komennya mima keren..

ada nama gw..
ada nama gw..
"Hahaha..Keren2..", katanya.


@kawaid4r
Adek yang aneh..!! Norak-norak gitu deh males gw..

Anonymous said...

Udin, fi.. dicek aja ye trus ksh comment juga ^o^,,
ada kata yg gw ganti,, sesuai dg kata lo,, gw yg salah pengertian,, ada misunderstanding antara gw n kamus gw, hihihi!

RebeL said...

wkkkkkkkkkk..........................
mbok yo opo tho mbak?
itung-itung promosi..yang gak jelas
10 facts about me is
ganteng, rupawan, tidak jelek, tampan, handsome, smart, pinter,rajin menabung, baik hati dan tidak sombong.
wkkkk..................

Otherside Of PoPon said...

makasih fi buat bantuan lo bikin 10 things about me...tapi mnurut gw itu lebih ke 10 things why you hate me...
huh...kyk gini niy tmn yg slalu gw bangga2in..slalu gw bela2in..slalu gw trima dia apa adanya..tapi ternyata menohok gw dr belakang huuuuuuuuuuu...
cukup tau fi!!! awas aja lo..tunggu pembalasan dariku....
bersiaplah dengan senjatamu....
wahai kau sailorman...
hahahahaha...makin ganyambung aja niy komen!!!!!
bodo amat...emang gw pikirin!!!!
dan perlu lo tau..gw cuma ngrim 1 x aja koq di tiap komen gw...sisanya gw sampein langsung!!!!

Anonymous said...

@dian
Hahaha... ternyata fi2 selangkah lebih maju..
Makanya dibangun chemistry-nya sama kamus, biar ga misunderstanding.. Wkakaka..


@agung
And the 11th one is...suka boong.
Hehe.. :P


@mc
Wheew..ampun deh mba...nyerah...

Anonymous said...

Assalamu'alaykum.....

Ngelihat comment di blog fifi serasa lagi baca forum...
hihihi....mirip..mirip...

Hm....isi apa ya???Bingung juga!!! ^.^!.....

Kesan pertama kenal fifi c....Nge-BT-in, nyebelin, ngeselin.....!!! Tapi ga tau nya wah orangnya asyik juga...

"Rahasia" dan "Kalo menurut ..... apa? (ditanya malah nanya balik)" itu 2 license yang fifi punya!!!Hihihi....btw dah didaftarin ke HAKI lum fi??wkwkwkwk


Thank you for trademark ( "Steven Chow") that you gave to me, it is better than the trademark given by my friends ( "MXXG DXXXXG").

itu aja dulu dah....hehehe....

Wassalamu'alaykum.....

Anonymous said...

I just want to ask "Where is Your Portofolio?"

Anonymous said...

Nunggu komen dari gw ya *pletak*
Ok let me commentary.. ^^

Hmm..
No 2 Gak usah ditulis jg gw udah tao.. Ampe seorang sukarelawan [A.K.A Nurma] dateng menyelamatkan korban2 bencana.. Ups.. Piss :)
No 7 Hmmm.. Mau kule ato mw ktm ayang ;p Dasar PBB [Pens Berat Ballack]
No 8 :-? klo mw minum sirup gak usah nunggu musin salju fi di INA jg bisa.. ;p
No 10 ^_^ *blushing*

Anonymous said...

@Anonymous
Yaelah ji, pake anonymous segala...hehe
Stephen Chow, kapan syuting suami2 takut istri lagi?? (as MXXG DXXXXG) Wkakak.. :D


@linux_user
I just wanna say, "I am afraid, i will be a wanted person if i put My Portofolio here". Hahaha.. so confident i am..


@onlybona
Akhirnya nulis komen juga dia..
Gapapa PBB, dari pada PBQ atau PB...?? Isi sendiri aja ya non..